Pages

Jumat, 06 April 2012

Persepsi Produk Yang Baik Meningkatkan Daya Saing

Kualitas produk bukanlah satu-satunya faktor penentu persaingan kemenangan antar produk, tetapi lebih ditentukan oleh produk yang memiliki persepsi baik. Misalnya sebuah Restoran memiliki kualitas makanan Enak Sekali belum tentu menang bersaing dengan sebuah Restoran yang memiliki kualitas makanan Cukup Enak karena konsumen tidak akan masuk ke dalam sebuah Restoran jika terlihat dari luar restoran tersebut terlihat kotor  atau tidak bersih.

Beberapa hal yang membuat sebuah produk memiliki Persepsi Baik.

1. Muncul pada timing yang tepat.
2. Nama Produk Keren dan Mudah diingat.
3. Desain Kemasan Produk Indah atau Bagus atau Menarik.
4. Spesialisasi satu merek untuk sedikit Produk.


0 komentar:

Posting Komentar