Pages

Rabu, 04 Mei 2011

Saatnya jadi Wirausahawan Bioskop Mini 3D

Wow keren ....! itulah yang terpintas dalam pikiran saya setelah membaca fitur dan kelebihan Televisi Cinema 3D. Terpikir oleh saya adalah peluang usaha baru yang saya sebut "Bioskop Mini 3D" hmm ... mungkin bioskop mini ga baru tapi dengan Televisi Cinema 3D mungkin menjadi daya saing yang mumpuni dari bioskop mini lainnya. Ini alternative usaha nonton film selain menyewa DVD ke tempat persewaan atau rental.

Menilik kelebihan Televisi Cinema 3D yang sangat comfort buat mata kita sehingga semua penonton dapat dengan nyaman menonton film 3D tanpa pusing di mata. Bahkan dengan Telivisi pencahayaan sesuai dengan kebutuhan mata kita bahkan lebih baik dari 3D televisi konvensional.bahkan Teknologi Cinema 3D LG menyediakan sudut pandang 3D yang lebih luas untuk ditonton banyak orang dengan posisi yang fleksibel. Nikmati gambar 3D yang lebih terang dan jernih dengan berbagai posisi yang nyaman, baik itu bersandar maupun berbaring.

Bagaimana membuat Bioskop Mini 3D dengan LG

Bioskop Mini memang dirancang memang untuk nonton dengan privacy bagi sekelompok orang dalam suatu hubungan teman, keluarga atau sebuah grup. Namun dalam bioskop mini tidak ada layar besar hanya sebuah Televisi dan perangkat pemutar film atau komputer.

Bioskop Mini bisa dibuat dengan ukuran 4x4 m dengan set ruangan layaknya ruang tamu dengan sofa dan meja. Pasang Televisi Cinema 3D pada dinding dengan ukuran yang pas dengan tempat duduk. Dengan pengunjung rata-rata 10 jam gelombang maka dalam satu tahun anda dapat balik modal. Kalo bisa tempat usaha anda di tempat keramaian seperti Mall atau pusat perbelanjaan.

Inilah peluang usaha yang dapat anda rasakan dengan dipadukan dengan LG Cinema 3D.


4 komentar:

mas artikel nya sedang diikutsertakan lomba yah, coz ada merk nya...

klo benar, selamat berjuang, semoga menang ^_^

----------------------------------------

Silakan kunjungi -> P E R T A M I N A

tapi mas harus di pantau sama kamera sisi TV takut tar malah jadi buat tempat praktek mesum sama orang-orang yang gak bertanggung jawab dan memanfaat kan ke adaan.. tanks

Join bikin bioskop mini yok mas, pake tv dari LG hehehe :D

Semoga menang!

Salam..

Posting Komentar