Pages

Sabtu, 05 Oktober 2013

Buka Lapak Anda Di Situs Jual Beli Online Indonesia

Menjadi Penjual Online sekarang sangat mudah, anda tinggal daftar di situs jual beli online selanjutnya anda menunggu penawaran dari calon pembeli. Berikut situs jual beli di Indonesia yang mungkin bisa anda jadikan lapak anda jualan.

1. tokobagus.com
alamat situs: http://www.tokobagus.com
Apa itu tokobagus.com?
Tokobagus.com adalah pusat jual beli online terbesar di Indonesia. Tempat untuk mencari barang baru dan bekas berkualitas seperti produk handphone murah, komputer, fashion, mobil bekas, motor, rumah dan properti, peralatan rumah tangga, aneka jasa dan juga lowongan kerja. Untuk para penjual, pasang iklan gratis adalah salah satu layanan yang disediakan oleh Tokobagus. Iklan anda akan dilihat oleh ratusan ribu orang setiap harinya. Bertransaksi di Tokobagus, baik jual maupun beli tidak dikenakan biaya, semua disediakan gratis. Bergabunglah sekarang juga bersama jutaan member lain yang sudah terdaftar. 

2. berniaga.com
alamat situs: http://berniaga.com
Sekilas berniaga,com
Berniaga.com mempertemukan penjual dan pembeli agar mendapatkan penawaran terbaik dengan cara yang mudah dan aman.
Sebagai contoh:

  • Anda akan pindah rumah tapi tidak mau membawa beberapa perabot. Silakan pasang iklan di berniaga.com dan lihat apakah ada orang lain yang memerlukan barang tersebut lebih dari Anda. Dengan begini, Anda lebih mudah pindah dan orang lain mendapatkan barang yang diperlukannya.
  • Anda ingin ganti mobil tapi perlu menjual mobil lama. Pasang iklan saja di berniaga.com dan berhubungan langsung dengan pembeli potensial. GRATIS! Di sini, Anda juga dapat mencari mobil yang sedang diinginkan. 
3. kaskus FJB
alamat situs:  http://www.kaskus.co.id/fjb
Forum Jual Beli terbaik yang mempertemukan komunitas kaskus. Namun sayang karena ulah spammer dan penipu yang banyak berkeliaran di kaskus, menyebabkan penurunan jumlah pengguna forum online ini. Untuk itu disarankan melakukan COD atau rekber (rekening bersama) saat transaksi di kaskus.

Bersambung



0 komentar:

Posting Komentar